Tuesday, December 18, 2018

Bbm Error Gimana Caranya






Saya ga visa pakai email yahoo di bb tapi kalau untuk gmail bisa , gimana ya caranya klo saya mau ganti ke yahoo…. Cara mengatasi blackberry yang tidak bisa digunakan bbm an - sebelum anda menindak lanjuti blackberry anda yang tiba-tiba tidak bisa digunakan untuk bbm-an silahkan baca terlebih dahulu petunjuk berikut ini.. Mas, saya punya masalah dengan bbm android saya. ceritanya, waktu itu saya backup bbm saya dengan titanium backup. kemudian, secara tidak sengaja saya bbm saya yang berisi data yang baru tadi kepencet restore data only dengan data backup yang lama di titanium backup..












Miris juga sebenarnya jika orang-orang yang membuat akun media sosial dengan cara di daftarkan/di buatkan oleh orang lain dan tidak memberikan email dan sandinya, yang di buatkan kebanyakan juga gitu tidak tahu betapa pentingnya email dan kata sandi atau password pada akun media sosial sepert bbm ini atau blackberry.. Permisi gan ??? saya numpang nanyak gan. agan-agan ada yang tau caranya biar bisa bbm,an via pc nggk gan ?? tapi tanpa hp bb. kalok ada yang isa tolong kasih tau ane ye gan. thanks gan.. Kalau katanya “terjadi kesalahan server sementara. harap coba lagi nanti ,itu gimans?.



visit link reference